Svwbs
Informasi terlengkap mengenai dunia Anime.
 

Film Anime One Piece Yang Dapat Menemukan Jati Diri

Home  /   Film Anime One Piece Yang Dapat Menemukan Jati Diri
Film Anime One Piece Yang Dapat Menemukan Jati Diri

Sebuah mainan pendidikan baru yang mengagumkan telah diperkenalkan: Film One Piece yang benar-benar mendidik orang. Awalnya dibuat di Jepang, ini adalah serangkaian film pendek yang mengeksplorasi era Perang Dunia 2 dan bagaimana hal itu mempengaruhi semua karakter. Setiap film adalah episode mini, yang akan Anda tonton sesuai kecepatan Anda sendiri saat Anda belajar tentang berbagai aspek perang.

Film Anime One Piece Yang Dapat Menemukan Jati Diri Remaja

Film pertama, “Davy Jones dan Curse of the Black Pearl”, adalah yang paling menarik. Ini tidak terlalu berbeda dari salah satu seri Zoids, tetapi dalam gaya animasi anime dan dengan beberapa efek CGI yang sangat bagus. Ini bukan film perang standar Anda dan tidak berfokus pada karakter yang bertarung seperti beberapa film lain.

Dengan subtitle bahasa Inggris, film ini hanya berdurasi lebih dari satu jam. Namun, jika Anda kembali dan menontonnya di YouTube Anda akan mengetahui apa yang diajarkannya. Ini sebenarnya adalah film dua bagian dan bagian kedua adalah “We Stand on Guard”.

Film kedua sebagian besar adalah seri penuh aksi, kisahnya berlatar di Australia, di mana seorang Australia asli (tentara kelahiran Kenya asal Kenya) ditangkap oleh Jepang. Dalam film itu, ia mencoba melarikan diri dan membalas dendam pada orang Jepang atas kematian orang tuanya. Dengan melakukan itu, ia terluka parah dan dikirim ke rumah sakit militer Jepang di mana ia diselamatkan oleh seorang dokter bernama Dr. Kureha.

BACA JUGA : Kisah Kozuki Oden Yang Berakhir Tragis Film Anime

Film Anime One Piece Yang Dapat Menemukan Jati Diri Wibu

Dr Kureha percaya bahwa obat yang diberikan kepadanya adalah menyembuhkan luka-lukanya, tetapi orang Jepang (sekarang mencari tubuh) campur tangan. Kureha dan perawatnya, Kamina, dipaksa untuk melawan para prajurit yang datang untuk mencuri tubuh pria yang kematiannya mereka coba hindari. Meskipun hasilnya hampir sama, kali ini mereka berhasil melarikan diri.

Dalam film pertama, plotnya cukup mendasar, penduduk asli dari Afrika dipenjara oleh Jepang dan dimasukkan ke dalam kamp penjara Jepang. Dia dikirim ke rumah sakit Jepang, yang sepenuhnya dikelilingi oleh pasukan. Setelah beberapa tahun, pasien dan perawatnya dibebaskan dan dikirim ke pulau Jepang di Samudra Pasifik. Dalam film itu, tempat itu harus ditinggalkan oleh Jepang karena AS telah mendudukinya dan tentara Jepang ada di sana.

Film ini sedikit kurang detail dan lebih sederhana dibandingkan dengan yang lain. Plotnya lebih tentang bagaimana ayah Dr. Kureha terbunuh dalam pertempuran semak-semak di Afrika dan bagaimana kehidupan Dr. Kureha berubah ketika dia tahu. Setelah menyelesaikan perawatan, Dr. Kureha pergi ke tanah kelahirannya, percaya bahwa tanah itu dikutuk dan negaranya dikutuk juga.

BACA JUGA : Tempat Turnamen Di Film Anime Dragon Ball Diadakan Di Bali

Film Anime One Piece Merupakan Bagian Penting Dari Hiburan

Tentu saja, ini membuatnya menjadi bagian penting dari cerita ini karena mengungkap seluruh konflik yang mengarah ke Perang Dunia II. Dengan dua film ini, kita sekarang tahu lebih banyak tentang dua sisi perang dan ini adalah sesuatu yang tidak boleh dilupakan oleh mainan pendidikan. Ini juga memberi Anda gambaran yang baik tentang bagaimana perang terjadi.

Film terakhir, “The End of the World”, sejauh ini adalah yang paling menakjubkan dan mendidik karena mencakup campuran media lama dan baru yang menarik paralel antara berbagai periode perang. Poin utama dari film ini adalah bahwa Jepang kalah perang dan bahwa Sekutu menang.

Jika Anda bertanya-tanya mengapa orang Jepang mengalami kesulitan menang, tidak terlihat lagi dari film ini, yang menjelaskan semuanya. Sementara perang dimulai dengan Kekaisaran Zoan mengirimkan kapal perang untuk menyerang sekutu, film ini menunjukkan bahwa Kekaisaran Zo membangun kapal selam untuk memikat dan menenggelamkan kapal Sekutu. Ini juga menjelaskan bagaimana Angkatan Laut Kekaisaran Jepang mampu menghancurkan sebagian besar armada Sekutu, menewaskan ratusan ribu warga sipil.

Sangat menyedihkan bahwa banyak siswa Amerika dapat belajar banyak tentang Perang Dunia II melalui film-film ini. karena kebanyakan dari mereka tidak akan pernah mengerti apa yang baru saja mereka lihat. pada akhirnya.